Informasi Berkala

No Judul Informasi Kategori Tahun Penanggung Jawab Download
1 Alat Tulis Kantor dan Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor- Perlengkapan dinas Informasi Berkala 2022 sekwan
2 DPA-PENDAPATAN Informasi Berkala 2022 sekwan
3 NAMA-NAMA THL SEKRETARIAT DPRD TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 sekwan
4 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2022 sekwan
5 TABEL PERHITUNGAN AKUMULASI PENYUSUTAN PERALATAN DAN MESIN Informasi Berkala 2022 sekwan
6 Administrasi Umum Perangkat Daerah Informasi Berkala 2022 sekwan
7 REKAPITULASI DAFTAR MUTASI BARANG MILIK KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2022 sekwan
8 IKU OPD,ESELON III dan IV dan Staf RENSTRA SETWAN 2021-2026 Informasi Berkala 2022 sekwan
9 LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2021 Informasi Berkala 2022 sekwan
10 RENSTRA SETWAN 2021-2026 Informasi Berkala 2022 sekwan
11 BEZETTING PNS SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN LIMA PULUH KOTA TAHUN 2021 Informasi Berkala 2022 sekwan
12 Fasilitasi Tugas DPRD Informasi Berkala 2022 sekwan
13 DAFTAR HASIL PENGADAAN BARANG DAN JASA DARI TANGGAL 1 JANUARI S/D 31 DESEMBER 2021 Informasi Berkala 2022 sekwan
14 Lampiran SK PPTK SETWAN Tahun 2022 PMD 77 Th 2020 Informasi Berkala 2022 sekwan
15 DATA PROGRAM DAN KEGIATAN Informasi Berkala 2022 sekwan
16 RENJA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 sekwan
17 STRUKTUR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2022 sekwan
18 Formulir RKA Belanja SKPD Informasi Berkala 2022 sekwan
19 LAPORAN DAN MUTASI BARANG DARI TANGGAL 1 JANUARI S/D 31 DESEMBER 2021 Informasi Berkala 2022 sekwan
20 SK PPTK SETWAN 2022 Informasi Berkala 2022 sekwan
21 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH Informasi Berkala 2022 sekwan
22 DPA REKAPITULASI Informasi Berkala 2022 sekwan
23 STRUKTUR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN LIMA PULUH KOTA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 sekwan
24 Formulir RKA SKPD Informasi Berkala 2022 sekwan
25 LAPORAN BELANJA BARANG JASA MENJADI ASET Informasi Berkala 2022 sekwan
26 NERACA TAHUN 2021 Informasi Berkala 2022 sekwan
27 PERSETUJUAN REKAPITULASI DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (DPA-SKPD) TAHUN ANGGARAN 2022 Informasi Berkala 2022 sekwan
28 DPA-BELANJA Informasi Berkala 2022 sekwan
29 DAFTAR URUT KEPANGKATAN ( D.U.K ) PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 sekwan
30 Layanan Administrasi DPRD Informasi Berkala 2022 sekwan
31 KARTU INVENTARIS BARANG ( KIB ) B. PERALATAN DAN MESIN Informasi Berkala 2022 sekwan
32 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Informasi Berkala 2022 sekwan
33 BUKU INVENTARIS Informasi Berkala 2022 sekwan
34 DPA-PEMBIAYAAN Informasi Berkala 2022 sekwan
35 TUGAS DAN FUNGSI DPRD OK 2021 Informasi Berkala 2022 sekwan
36 Layanan Keuangan dan Kesejahteraan DPRD Informasi Berkala 2022 sekwan
37 TABEL PERHITUNGAN AKUMULASI PENYUSUTAN GEDUNG DAN BANGUNAN KANTOR Informasi Berkala 2022 sekwan
38 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Informasi Berkala 2022 sekwan
39 LAPORAN PAKAI HABIS Informasi Berkala 2021 sekwan
40 FASILITASI TUGAS DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
41 TUGAS POKOK DAN FUNGSI DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
42 Peningkatan Kapasitas DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
43 INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU) Informasi Berkala 2021 sekwan
44 SOP DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
45 Pembahasan Kebijakan Anggaran Informasi Berkala 2021 sekwan
46 KARTU INVENTARIS BARANG ( KIB ) PERALATAN DAN MESIN Informasi Berkala 2021 sekwan
47 TUGAS DAN FUNGSI DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
48 FORMULIR RKA BELANJA SKPD Informasi Berkala 2021 sekwan
49 PEMAKAI ASET 2020 Informasi Berkala 2021 sekwan
50 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Informasi Berkala 2021 sekwan
51 PK ESSELON DAN STAFF Informasi Berkala 2021 sekwan
52 SOP DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
53 Pembahasan Kerja Sama Daerah Informasi Berkala 2021 sekwan
54 BUKU INVENTARIS Informasi Berkala 2021 sekwan
55 SOP DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
56 FORMULIR RKA SKPD Informasi Berkala 2021 sekwan
57 DAFTAR PERSEDIAAN BARANG Informasi Berkala 2021 sekwan
58 Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat Informasi Berkala 2021 sekwan
59 PK SEKWAN Informasi Berkala 2021 sekwan
60 SOP DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
61 Pembentukan Peraturan Daerah dan Peraturan DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
62 LAPORAN KEUANGAN Informasi Berkala 2021 sekwan
63 SOP DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
64 LAYANAN ADMINISTRASI DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
65 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Informasi Berkala 2021 sekwan
66 LAPORAN DAN DAFTAR MUTASI Informasi Berkala 2021 sekwan
67 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Informasi Berkala 2021 sekwan
68 BEZZETING 2021 Informasi Berkala 2021 sekwan
69 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Informasi Berkala 2021 sekwan
70 RENJA SETWAN 2021 Informasi Berkala 2021 sekwan
71 SOP DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
72 Layanan Keuangan dan Kesejahteraan DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
73 SPK MOBIL DINAS PIMPINAN Informasi Berkala 2021 sekwan
74 LAPORAN BELANJA BARANG DAN JASA YANG DIKAPITALISASI MENJADI ASET Informasi Berkala 2021 sekwan
75 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Informasi Berkala 2021 sekwan
76 DUK 2021 Informasi Berkala 2021 sekwan
77 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2021 sekwan
78 RENSTRA Informasi Berkala 2021 sekwan
79 SOP DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
80 Pelaksanaan dan Pengawasan Kode Etik DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
81 DAFTAR HASIL PENGADAAN BARANG UNTUK ASET Informasi Berkala 2021 sekwan
82 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Informasi Berkala 2021 sekwan
83 BEZZETING 2021 Informasi Berkala 2021 sekwan
84 Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Informasi Berkala 2021 sekwan
85 SK PPTK SETWAN Informasi Berkala 2021 sekwan
86 SOP DPRD Informasi Berkala 2021 sekwan
87 Pelaksanaan Protokol dan Komunikasi Pimpinan Informasi Berkala 2021 sekwan
88 Renstra Setwan Informasi Berkala 2020 ppid
89 RENJA SEKRETARIAT DPRD 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
90 Laporan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota 2019 Informasi Berkala 2019 sekwan
91 DPA DPRD Informasi Berkala 2019 ppid
92 DPA Sekretariat Dewan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 ppid
93 DPA SEKWAN 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
94 DPA Pergeseran Setwan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
95 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Dewan Informasi Berkala 2017 ppid
96 LKJiP Sekretariat Dewan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
97 RENSTRA SEKWAN 2016-2021 Informasi Berkala 2016 ppid
98 Perda No.3 Tahun 2015 Informasi Berkala 2016 ppid
[10:30, 2/24/2020] Egov Tiara:

Galeri Video



Agenda

Download

Polling

Bagaimana dengan Pelayanan Publik yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota selama ini?
Baik
Cukup baik
Kurang Baik

LIHAT

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda