SEKRETARIAT DEWAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Informasi Berkala

No Nama File Penanggung Jawab Tahun Aksi
1. Renja Perubahan Sekwan 2024 sekwan 2024
2. Renja Awal Sekwan 2024 sekwan 2024
3. Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sekwan 2023
4. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah sekwan 2023
5. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah sekwan 2023
6. Administrasi Umum Perangkat Daerah sekwan 2023
7. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daera sekwan 2023
8. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah sekwan 2023
9. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah sekwan 2023
10. Layanan Keuangan dan kesejahteraan DPRD sekwan 2023
11. Layanan Administrasi DPRD sekwan 2023
12. Pembentukan Peraturan Daerah dan Peraturan DPRD sekwan 2023
13. Pembahasan Kebijakan Anggaran sekwan 2023
14. Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan sekwan 2023
15. Peningkatan Kapasitas DPRD sekwan 2023
16. Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat sekwan 2023
17. Pelaksanaan dan Pengawasan Kode Etik DPRD sekwan 2023
18. Pembahasan Kerja Sama Daerah sekwan 2023
19. Fasilitasi Tugas DPRD sekwan 2023
20. DPA REKAPITULASI SKPD sekwan 2023
21. DPA-BELANJA sekwan 2023
22. HALAMAN DEPAN DPA sekwan 2023
23. JADWAL RESES ANGGOTA DPRD 2 S/D 6 AGUSTUS 2023 sekwan 2023
24. JADWAL RESES ANGGOTA DPRD 1 S/D 5 DESEMBER 2023 sekwan 2023
25. Buku Inventaris Ekstra Kompatabel sekwan 2023
26. KARTU BARANG PERSEDIAAN sekwan 2023
27. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG ( TANAH) sekwan 2023
28. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG PERALATAN DAN MESIN INTRAKOMPTABEL/EKSTRAKOMPTABEL/GABUNGAN INTRAKOMPTABEL DAN EKSTRAKOMPTABEL sekwan 2023
29. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA GEDUNG DAN BANGUNAN INTRAKOMPTABEL/EKSTRAKOMPTABEL/GABUNGAN INTRAKOMPTABEL DAN EKSTRAKOMPTABEL sekwan 2023
30. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG JALAN, IRIGASI DAN JARINGAN sekwan 2023
31. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG ASET TETAP LAINNYA INTRAKOMPTABEL/EKSTRAKOMPTABEL/GABUNGAN INTRAKOMPTABEL DAN EKSTRAKOMPTABEL sekwan 2023
32. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG KONTRUKSI DALAM PENGERJAAN INTRAKOMPTABEL/EKSTRAKOMPTABEL/GABUNGAN INTRAKOMPTABEL DAN EKSTRAKOMPTABEL sekwan 2023
33. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG ASET TIDAK BERWUJUD sekwan 2023
34. LAPORAN PENGADAAN BMD BERUPA ASET LANCAR PERSEDIAAN PENGGUNA BARANG sekwan 2023
35. REKAPITULASI PENGADAAN BMD BERUPA ASET LANCAR PERSEDIAAN MENURUT SUB RINCIAN OBJEK PENGGUNA BARANG sekwan 2023
36. LAPORAN PENGADAAN BMD BERUPA ASET TETAP EKSTRAKOMPTABEL PENGGUNA BARANG sekwan 2023
37. LAPORAN PENGADAAN BMD BERUPA ASET TETAP INTRAKOMPTABEL PENGGUNA BARANG sekwan 2023
38. LAPORAN BELANJA MODAL YANG TIDAK DIKAPITAL MENJADI ASET sekwan 2023
39. KIB B PENYUSUTAN sekwan 2023
40. KIN C D PENYUSUTAN sekwan 2023
41. KERTAS KERJA PENYUSUTAN KIB C sekwan 2023
42. KARTU BARANG PERSEDIAAN sekwan 2023
43. LAPORAN PENGADAAN BMD BERUPA ASET TETAP INTRAKOMPTABEL PENGGUNA BARANG sekwan 2023
44. LAPORAN KONTRAK sekwan 2023
45. LKJIP 2023 sekwan 2023
46. PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN sekwan 2023
47. RAK sekwan 2023
48. Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sekwan 2023
49. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah sekwan 2023
50. Administrasi Umum Perangkat Daerah sekwan 2023
51. DPPA BELANJA sekwan 2023
52. DPPA REKAPITULASI sekwan 2023
53. SK sekwan 2023
54. NERACA sekwan 2023
55. IKU sekwan 2023
56. BUKU INVENTARIS sekwan 2022
57. Alat Tulis Kantor dan Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor- Perlengkapan dinas sekwan 2022
58. REKAPITULASI DAFTAR MUTASI BARANG MILIK KABUPATEN LIMA PULUH KOTA sekwan 2022
59. DAFTAR HASIL PENGADAAN BARANG DAN JASA DARI TANGGAL 1 JANUARI S/D 31 DESEMBER 2021 sekwan 2022
60. LAPORAN DAN MUTASI BARANG DARI TANGGAL 1 JANUARI S/D 31 DESEMBER 2021 sekwan 2022
61. LAPORAN BELANJA BARANG JASA MENJADI ASET sekwan 2022
62. KARTU INVENTARIS BARANG ( KIB ) B. PERALATAN DAN MESIN sekwan 2022
63. TABEL PERHITUNGAN AKUMULASI PENYUSUTAN GEDUNG DAN BANGUNAN KANTOR sekwan 2022
64. TABEL PERHITUNGAN AKUMULASI PENYUSUTAN PERALATAN DAN MESIN sekwan 2022
65. BEZETTING PNS SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN LIMA PULUH KOTA TAHUN 2021 sekwan 2022
66. STRUKTUR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN LIMA PULUH KOTA sekwan 2022
67. STRUKTUR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN LIMA PULUH KOTA TAHUN 2022 sekwan 2022
68. DAFTAR URUT KEPANGKATAN ( D.U.K ) PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2022 sekwan 2022
69. TUGAS DAN FUNGSI DPRD OK 2021 sekwan 2022
70. NAMA-NAMA THL SEKRETARIAT DPRD TAHUN 2022 sekwan 2022
71. LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2021 sekwan 2022
72. DATA PROGRAM DAN KEGIATAN sekwan 2022
73. LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH sekwan 2022
74. NERACA TAHUN 2021 sekwan 2022
75. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah sekwan 2022
76. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah sekwan 2022
77. Administrasi Umum Perangkat Daerah sekwan 2022
78. Fasilitasi Tugas DPRD sekwan 2022
79. Formulir RKA Belanja SKPD sekwan 2022
80. Formulir RKA SKPD sekwan 2022
81. Layanan Administrasi DPRD sekwan 2022
82. Layanan Keuangan dan Kesejahteraan DPRD sekwan 2022
83. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah sekwan 2022
84. RENSTRA SETWAN 2021-2026 sekwan 2022
85. RENJA TAHUN 2022 sekwan 2022
86. DPA REKAPITULASI sekwan 2022
87. DPA-BELANJA sekwan 2022
88. DPA-PEMBIAYAAN sekwan 2022
89. DPA-PENDAPATAN sekwan 2022
90. IKU OPD,ESELON III dan IV dan Staf RENSTRA SETWAN 2021-2026 sekwan 2022
91. Lampiran SK PPTK SETWAN Tahun 2022 PMD 77 Th 2020 sekwan 2022
92. SK PPTK SETWAN 2022 sekwan 2022
93. PERSETUJUAN REKAPITULASI DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (DPA-SKPD) TAHUN ANGGARAN 2022 sekwan 2022
94. TUGAS DAN FUNGSI DPRD sekwan 2021
95. SOP DPRD sekwan 2021
96. SOP DPRD sekwan 2021
97. SOP DPRD sekwan 2021
98. SOP DPRD sekwan 2021
99. SOP DPRD sekwan 2021
100. SOP DPRD sekwan 2021
101. SOP DPRD sekwan 2021
102. SOP DPRD sekwan 2021
103. BEZZETING 2021 sekwan 2021
104. DUK 2021 sekwan 2021
105. BEZZETING 2021 sekwan 2021
106. TUGAS POKOK DAN FUNGSI DPRD sekwan 2021
107. PEMAKAI ASET 2020 sekwan 2021
108. DAFTAR PERSEDIAAN BARANG sekwan 2021
109. LAPORAN DAN DAFTAR MUTASI sekwan 2021
110. LAPORAN BELANJA BARANG DAN JASA YANG DIKAPITALISASI MENJADI ASET sekwan 2021
111. DAFTAR HASIL PENGADAAN BARANG UNTUK ASET sekwan 2021
112. LAPORAN PAKAI HABIS sekwan 2021
113. KARTU INVENTARIS BARANG ( KIB ) PERALATAN DAN MESIN sekwan 2021
114. BUKU INVENTARIS sekwan 2021
115. LAPORAN KEUANGAN sekwan 2021
116. RENJA SETWAN 2021 sekwan 2021
117. RENSTRA sekwan 2021
118. SK PPTK SETWAN sekwan 2021
119. INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU) sekwan 2021
120. PK ESSELON DAN STAFF sekwan 2021
121. PK SEKWAN sekwan 2021
122. ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH sekwan 2021
123. ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH sekwan 2021
124. ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH sekwan 2021
125. FASILITASI TUGAS DPRD sekwan 2021
126. FORMULIR RKA BELANJA SKPD sekwan 2021
127. FORMULIR RKA SKPD sekwan 2021
128. LAYANAN ADMINISTRASI DPRD sekwan 2021
129. Layanan Keuangan dan Kesejahteraan DPRD sekwan 2021
130. Pelaksanaan dan Pengawasan Kode Etik DPRD sekwan 2021
131. Pelaksanaan Protokol dan Komunikasi Pimpinan sekwan 2021
132. Pembahasan Kebijakan Anggaran sekwan 2021
133. Pembahasan Kerja Sama Daerah sekwan 2021
134. Pembentukan Peraturan Daerah dan Peraturan DPRD sekwan 2021
135. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah sekwan 2021
136. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah sekwan 2021
137. Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan sekwan 2021
138. Peningkatan Kapasitas DPRD sekwan 2021
139. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah sekwan 2021
140. Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat sekwan 2021
141. Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sekwan 2021
142. SPK MOBIL DINAS PIMPINAN sekwan 2021
143. Renstra Setwan ppid 2020
144. RENJA SEKRETARIAT DPRD 2020 ppid 2020
145. DPA DPRD ppid 2019
146. DPA Sekretariat Dewan Tahun 2019 ppid 2019
147. Laporan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota 2019 sekwan 2019
148. DPA SEKWAN 2018 ppid 2018
149. DPA Pergeseran Setwan Tahun 2018 ppid 2018
150. LKJiP Sekretariat Dewan Tahun 2017 ppid 2017
151. Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Dewan ppid 2017
152. RENSTRA SEKWAN 2016-2021 ppid 2016
153. Perda No.3 Tahun 2015 ppid 2016
`

Feedback