SEKRETARIAT DEWAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Informasi Berkala

No Nama File Penanggung Jawab Tahun Aksi
1. Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sekwan 2023
2. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah sekwan 2023
3. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah sekwan 2023
4. Administrasi Umum Perangkat Daerah sekwan 2023
5. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daera sekwan 2023
6. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah sekwan 2023
7. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah sekwan 2023
8. Layanan Keuangan dan kesejahteraan DPRD sekwan 2023
9. Layanan Administrasi DPRD sekwan 2023
10. Pembentukan Peraturan Daerah dan Peraturan DPRD sekwan 2023
11. Pembahasan Kebijakan Anggaran sekwan 2023
12. Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan sekwan 2023
13. Peningkatan Kapasitas DPRD sekwan 2023
14. Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat sekwan 2023
15. Pelaksanaan dan Pengawasan Kode Etik DPRD sekwan 2023
16. Pembahasan Kerja Sama Daerah sekwan 2023
17. Fasilitasi Tugas DPRD sekwan 2023
18. DPA REKAPITULASI SKPD sekwan 2023
19. DPA-BELANJA sekwan 2023
20. HALAMAN DEPAN DPA sekwan 2023
21. JADWAL RESES ANGGOTA DPRD 2 S/D 6 AGUSTUS 2023 sekwan 2023
22. JADWAL RESES ANGGOTA DPRD 1 S/D 5 DESEMBER 2023 sekwan 2023
23. Buku Inventaris Ekstra Kompatabel sekwan 2023
24. KARTU BARANG PERSEDIAAN sekwan 2023
25. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG ( TANAH) sekwan 2023
26. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG PERALATAN DAN MESIN INTRAKOMPTABEL/EKSTRAKOMPTABEL/GABUNGAN INTRAKOMPTABEL DAN EKSTRAKOMPTABEL sekwan 2023
27. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA GEDUNG DAN BANGUNAN INTRAKOMPTABEL/EKSTRAKOMPTABEL/GABUNGAN INTRAKOMPTABEL DAN EKSTRAKOMPTABEL sekwan 2023
28. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG JALAN, IRIGASI DAN JARINGAN sekwan 2023
29. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG ASET TETAP LAINNYA INTRAKOMPTABEL/EKSTRAKOMPTABEL/GABUNGAN INTRAKOMPTABEL DAN EKSTRAKOMPTABEL sekwan 2023
30. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG KONTRUKSI DALAM PENGERJAAN INTRAKOMPTABEL/EKSTRAKOMPTABEL/GABUNGAN INTRAKOMPTABEL DAN EKSTRAKOMPTABEL sekwan 2023
31. DAFTAR BMD PADA PENGGUNA BARANG ASET TIDAK BERWUJUD sekwan 2023
32. LAPORAN PENGADAAN BMD BERUPA ASET LANCAR PERSEDIAAN PENGGUNA BARANG sekwan 2023
33. REKAPITULASI PENGADAAN BMD BERUPA ASET LANCAR PERSEDIAAN MENURUT SUB RINCIAN OBJEK PENGGUNA BARANG sekwan 2023
34. LAPORAN PENGADAAN BMD BERUPA ASET TETAP EKSTRAKOMPTABEL PENGGUNA BARANG sekwan 2023
35. LAPORAN PENGADAAN BMD BERUPA ASET TETAP INTRAKOMPTABEL PENGGUNA BARANG sekwan 2023
36. LAPORAN BELANJA MODAL YANG TIDAK DIKAPITAL MENJADI ASET sekwan 2023
37. KIB B PENYUSUTAN sekwan 2023
38. KIN C D PENYUSUTAN sekwan 2023
39. KERTAS KERJA PENYUSUTAN KIB C sekwan 2023
40. KARTU BARANG PERSEDIAAN sekwan 2023
41. LAPORAN PENGADAAN BMD BERUPA ASET TETAP INTRAKOMPTABEL PENGGUNA BARANG sekwan 2023
42. LAPORAN KONTRAK sekwan 2023
43. LKJIP 2023 sekwan 2023
44. PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN sekwan 2023
45. RAK sekwan 2023
46. Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sekwan 2023
47. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah sekwan 2023
48. Administrasi Umum Perangkat Daerah sekwan 2023
49. DPPA BELANJA sekwan 2023
50. DPPA REKAPITULASI sekwan 2023
51. SK sekwan 2023
52. NERACA sekwan 2023
53. IKU sekwan 2023
54. BUKU INVENTARIS sekwan 2022
55. Alat Tulis Kantor dan Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor- Perlengkapan dinas sekwan 2022
56. REKAPITULASI DAFTAR MUTASI BARANG MILIK KABUPATEN LIMA PULUH KOTA sekwan 2022
57. DAFTAR HASIL PENGADAAN BARANG DAN JASA DARI TANGGAL 1 JANUARI S/D 31 DESEMBER 2021 sekwan 2022
58. LAPORAN DAN MUTASI BARANG DARI TANGGAL 1 JANUARI S/D 31 DESEMBER 2021 sekwan 2022
59. LAPORAN BELANJA BARANG JASA MENJADI ASET sekwan 2022
60. KARTU INVENTARIS BARANG ( KIB ) B. PERALATAN DAN MESIN sekwan 2022
61. TABEL PERHITUNGAN AKUMULASI PENYUSUTAN GEDUNG DAN BANGUNAN KANTOR sekwan 2022
62. TABEL PERHITUNGAN AKUMULASI PENYUSUTAN PERALATAN DAN MESIN sekwan 2022
63. BEZETTING PNS SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN LIMA PULUH KOTA TAHUN 2021 sekwan 2022
64. STRUKTUR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN LIMA PULUH KOTA sekwan 2022
65. STRUKTUR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN LIMA PULUH KOTA TAHUN 2022 sekwan 2022
66. DAFTAR URUT KEPANGKATAN ( D.U.K ) PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2022 sekwan 2022
67. TUGAS DAN FUNGSI DPRD OK 2021 sekwan 2022
68. NAMA-NAMA THL SEKRETARIAT DPRD TAHUN 2022 sekwan 2022
69. LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2021 sekwan 2022
70. DATA PROGRAM DAN KEGIATAN sekwan 2022
71. LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH sekwan 2022
72. NERACA TAHUN 2021 sekwan 2022
73. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah sekwan 2022
74. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah sekwan 2022
75. Administrasi Umum Perangkat Daerah sekwan 2022
76. Fasilitasi Tugas DPRD sekwan 2022
77. Formulir RKA Belanja SKPD sekwan 2022
78. Formulir RKA SKPD sekwan 2022
79. Layanan Administrasi DPRD sekwan 2022
80. Layanan Keuangan dan Kesejahteraan DPRD sekwan 2022
81. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah sekwan 2022
82. RENSTRA SETWAN 2021-2026 sekwan 2022
83. RENJA TAHUN 2022 sekwan 2022
84. DPA REKAPITULASI sekwan 2022
85. DPA-BELANJA sekwan 2022
86. DPA-PEMBIAYAAN sekwan 2022
87. DPA-PENDAPATAN sekwan 2022
88. IKU OPD,ESELON III dan IV dan Staf RENSTRA SETWAN 2021-2026 sekwan 2022
89. Lampiran SK PPTK SETWAN Tahun 2022 PMD 77 Th 2020 sekwan 2022
90. SK PPTK SETWAN 2022 sekwan 2022
91. PERSETUJUAN REKAPITULASI DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (DPA-SKPD) TAHUN ANGGARAN 2022 sekwan 2022
92. TUGAS DAN FUNGSI DPRD sekwan 2021
93. SOP DPRD sekwan 2021
94. SOP DPRD sekwan 2021
95. SOP DPRD sekwan 2021
96. SOP DPRD sekwan 2021
97. SOP DPRD sekwan 2021
98. SOP DPRD sekwan 2021
99. SOP DPRD sekwan 2021
100. SOP DPRD sekwan 2021
101. BEZZETING 2021 sekwan 2021
102. DUK 2021 sekwan 2021
103. BEZZETING 2021 sekwan 2021
104. TUGAS POKOK DAN FUNGSI DPRD sekwan 2021
105. PEMAKAI ASET 2020 sekwan 2021
106. DAFTAR PERSEDIAAN BARANG sekwan 2021
107. LAPORAN DAN DAFTAR MUTASI sekwan 2021
108. LAPORAN BELANJA BARANG DAN JASA YANG DIKAPITALISASI MENJADI ASET sekwan 2021
109. DAFTAR HASIL PENGADAAN BARANG UNTUK ASET sekwan 2021
110. LAPORAN PAKAI HABIS sekwan 2021
111. KARTU INVENTARIS BARANG ( KIB ) PERALATAN DAN MESIN sekwan 2021
112. BUKU INVENTARIS sekwan 2021
113. LAPORAN KEUANGAN sekwan 2021
114. RENJA SETWAN 2021 sekwan 2021
115. RENSTRA sekwan 2021
116. SK PPTK SETWAN sekwan 2021
117. INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU) sekwan 2021
118. PK ESSELON DAN STAFF sekwan 2021
119. PK SEKWAN sekwan 2021
120. ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH sekwan 2021
121. ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH sekwan 2021
122. ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH sekwan 2021
123. FASILITASI TUGAS DPRD sekwan 2021
124. FORMULIR RKA BELANJA SKPD sekwan 2021
125. FORMULIR RKA SKPD sekwan 2021
126. LAYANAN ADMINISTRASI DPRD sekwan 2021
127. Layanan Keuangan dan Kesejahteraan DPRD sekwan 2021
128. Pelaksanaan dan Pengawasan Kode Etik DPRD sekwan 2021
129. Pelaksanaan Protokol dan Komunikasi Pimpinan sekwan 2021
130. Pembahasan Kebijakan Anggaran sekwan 2021
131. Pembahasan Kerja Sama Daerah sekwan 2021
132. Pembentukan Peraturan Daerah dan Peraturan DPRD sekwan 2021
133. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah sekwan 2021
134. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah sekwan 2021
135. Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan sekwan 2021
136. Peningkatan Kapasitas DPRD sekwan 2021
137. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah sekwan 2021
138. Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat sekwan 2021
139. Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sekwan 2021
140. SPK MOBIL DINAS PIMPINAN sekwan 2021
141. Renstra Setwan ppid 2020
142. RENJA SEKRETARIAT DPRD 2020 ppid 2020
143. DPA DPRD ppid 2019
144. DPA Sekretariat Dewan Tahun 2019 ppid 2019
145. Laporan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota 2019 sekwan 2019
146. DPA SEKWAN 2018 ppid 2018
147. DPA Pergeseran Setwan Tahun 2018 ppid 2018
148. LKJiP Sekretariat Dewan Tahun 2017 ppid 2017
149. Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Dewan ppid 2017
150. RENSTRA SEKWAN 2016-2021 ppid 2016
151. Perda No.3 Tahun 2015 ppid 2016
`

Feedback